Warung Be Paseh – Denpasar

Tergoda dengan pikiran pengen makan sate pulut, dan karena pernah baca review tentang warung steak ikan (namanya lupa), siang itu kami mencoba mencari-cari tempat makan serupa yang enak. Ndilalah ada yang kasih tau di Jl. Pemuda III Denpasar ada makanan kaya gitu yang enak. Bener aja, mentok di jalan itu (gak ada nomornya) ada satu rumah makan sederhana, gak terlalu besar tapi bersih.

Begitu kita tutup pintu mobil, ada mbaknya di dalam yang udah siap-siap pegang buku menu, terus pas kita mulai masuk dia tersenyum ramah membawa kita ke salah satu meja. Menu yang ada gak banyak, dan sudah berupa paket biarpun kita bisa pesan lauknya aja juga kalo mau. Mbak-nya cuma bilang kalo mau pesan paket lebih murah aja jatuhnya.

Akhirnya kita semua sepakat pesan paket (lupa namanya) yang isinya nasi, plecing kangkung, kacang goreng, sambal matah, 5 satai pulut, satu mangkok kecil sup ikan, satu bungkus pepes ikan. Mau tau harganya? Cuma 10.500 aja. Rasanya? Gilaaaaaaa!!!! Enak bangeeeeetttttttt!! Beneran deh masuk ke hati rasanya. Endang gulindang. Terus gue pesan tambahan buat bareng-bareng satu steak ikan. Ikan fillet gitu deh dibakar pake bumbu kecap samar-samar, tapi rasanya waaaahhhhhh enak banget juga. Harganya cuma 8 ribu. Kita makan ber 5, semuanya ambil paket, trus minumnya gue dan satu orang lagi ambil cincau dan Aqua, yang lain es kelapa, es jeruk dan teh hangat cuma habis 72 ribu perak. Ya ampun, ampe bengong deh hehehe…. Tambahan lagi, layanannya cepet banget gak sampe 10 menit udah keluar minuman dan makanannya. Top deh untuk ukuran rumah makan kecil gitu.

Yuk mampir kesana kalo ada di Denpasar…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

%d bloggers like this: